Jumat, 13 Oktober 2017

Harga Perumahan/Apartemen di MEIKARTA Cikarang Bekasi (Lippo)

Harga Perumahan/Apartemen di MEIKARTA Cikarang Bekasi (Lippo) – Baru-baru ini perubahan jagat property makin bertambah tajam. Kepada kalian yang baru-baru ini tetap bingung menginginkan beli satu hunia elegan yang nyaman serta terjangkau jadi kalian dapat pilih Meikarta yang menjadi jawabannya. Meikarta yang terdapat di Cikarang, Kabupaten Bekasi ini jadi satu diantara terobosan anyar kepada berkompetisi oleh jakarta. Meikarta digadang-gadang di juga akan jadi kota anyar untuk Tanah air, yang mana di dalamnya ada tempat tinggal elegan, sekolah, Rumah sakit, Perpustakaan, pusat perbelanjaan, tempat usaha serta yang lain. Bicara mengenai meikarta, jadi tentunya kalian juga akan penasaran oleh bandrol yang di menawarkan kepada tiap-tiap tempat tinggal tempat tinggalnya.

Untuk kalian yang baru-baru ini menginginkan mempunyai tempat tinggal di Meikarta, jadi kalian dapat membelinya baru-baru ini pula, sebab terdapat apartement di Meikarta yang baru-baru ini telah dijual serta siap huni. Tak cuma banyak sarana yang kelak dapat kalian nikmati, yang tentu tak juga akan sempat kalian saksikan beberapa waktu lalu. Bandrol apartement di Meikarta pula termasuk terjangkau, jadi begitu pas kepada nilai investasi kalian. Baiklah, untuk kalian yang penasaran oleh bandrol apartement di Meikarta, yuk kita saksikan saja sedetailnya berikut ini.



Harga Perumahan/Apartemen di MEIKARTA Cikarang Bekasi (Lippo)

Apartemen Meikarta Cikarang dijual perdana oleh bandrol Rp. 12, 5 juta per unit, sejumlah 37 unit apartemen per lantai ada. Kepada tower A apartemen sejumlah 8 unit per lantai, sementara itu tower B 12 unit per lantai.
Bandrol Perdana Apartemen Meikarta Lippo Cikarang dijual oleh bandrol Rp. 501. 000. 000, -

Simulasi KPR :

Bandrol KPR : Rp. 507. 000. 000, -
Cicilan perbulan : Rp. Rp. 3. 806. 207 oleh Periode waktu 15 tahun
Uang muka/DP 20% : 101. 400. 000, -
Suku bunga 7. 7%
Jumlah Utang : Rp. 405. 600. 000, -

Note : Simulasi diatas di kalkulasi oleh suku bunga fixed saja

Untuk kalian yang baru-baru ini menginginkan memajukan sistem KPR, jadi kalian dapat berkunjung ke Bank Mandiri, Bank BNI, serta Bank Sulselbar syariah.

Nah, bagaimana apakah kalian lumayan merasa puas oleh berita yang sudah kita hidangkan kepada kalian. Untuk kalian yang baru-baru ini menginginkan berinvestasi sekalian mempunyai hunia elegan serta anyar jadi Meikarta merupakan tempat yang begitu pas. Tak cuma itu, letaknya yang begitu startegis dari Jakarta serta Bandung jadi Meikarta di lirik dengan banyak generasi. Hal yang unggul hebatnya sekali lagi, hunia di Meikarta ini pula menyuguhkan oleh Pusat perbelanjaan yang dekat, sekolah bertarap Internasional, SMA, SD, SMP, rumah sakit serta tetap banyak sekali lagi.

Tempat tinggal perumahan di Meikarta pula di masa mendatang juga akan jadi tempat tinggal yang banyak di idamkan, yah bagaimana tak nanti hunia itu mempunyai nilai investasi yang begitu mahal, sebab sebentar sekali lagi terdapat project pembangunan pelabuhan Patimban serta pula ekspansi pelabuhan Tanjung Priok, maka oleh di himpit 2 pelabuhan ini, kota Meikarta juga akan jadi kota ke-2 besutan Jakarta yang lumayan elegan. Meikarta ini pula di bangung oleh nilai Investasi sejumlah Rp. 287 triliun, yang dikembangkan dengan developer Lippo Group.

Sekali sekali lagi kepada kalian yang memerlukan hunia elegan oleh letak startegis oleh bandrol yang terjangkau, jadi Meikarta yang menjadi jawabannya. Yuk kita geser ke Meikarta.

Cuma itu saja yang dapat kita berikan, mudah-mudahan hal semacam ini berguna kepada kita semuanya, janganlah lupa kepada sama-sama sharing hal semacam ini oleh rekan kita atau teman dekat kita di sosial media misal FB, Twitter, Ig, WA, serta media sosial yang lain. Nantikan berita yang lain dalam hal bandrol perumahan atau apartemen anyar di Tanah air. Salam jumpa kembali yah. Salam hangat besutan kita, terimakasih.

Related Posts

Harga Perumahan/Apartemen di MEIKARTA Cikarang Bekasi (Lippo)
4/ 5
Oleh

3 komentar